Senin, 24 Agustus 2009

KOMISI PERALATAN

” aku katakan dalam kristus, ” karena dalam Dialah kami mendapat bagian yang dijanjikan- kami yang dari semula ditentukan untuk menerima bagian itu sesuai dengan maksud Allah, yang didalam segala sesuatu bekerja menurut keputusan kehendak-Nya. Supaya kami, yang sebelumnya telah menaruh harapan pada Kristus, boleh menjadi puji-pujian bagi kemulian-Nya”. (Ef 1:11,12)

Pendahuluan
Puji syukur kepada Allah Bapa di Sorga karena berkat kasih setia-Nya yang senantiasa kami rasakan. Hingga setahun pelayanan kami masih dapat menikmati-NYA walaupun kadang kala jatuh, bangun dan berjuang lagi untuk bisa tetap menikmati-NYA apapun kondisi pribadi kami. Secara umum kami menikmati pelayanan kami.
Dalam perjalanan pelayanan kami juga bersyukur untuk setiap bentukan Tuhan yang semakin memperlengkapi kami ditengah proses pembelajaran untuk mengerjakan setiap bagian kami.
Bersyukur juga ketika kami masih dapat menikmati persekutuan sesama komisi dan kerjasama maupun persekutuan kami dengan koordinasi juga kami rasakan baik-baik saja.
Dalam hal pengerjaan setiap kegiatan kami tidak sendiri, karena banyak teman lain yang membantu, baik sesama koordinasi maupun AKK. Kami merasakan ada banyak hal yang kami peroleh dan kami tetap mengerjakan apa yang menjadi bagian kami, walaupun kami tetap merasakan belum maksimal dalam pengerjaannya. Terkhusus dalam hal pemeliharaan keyboard (dalam hal perawatannya) dan alat dapur (kompor dan galon hilang) dan telah diganti dari dana tiap koordinasi.
Pada semester ini kegiatan di UP Pertanian yang harus didukung dengan pemakaian peralatan antara lain :
Kebaktian UP 5x,
Kebaktian Kehutanan 3x
Kunjungan Kasih 1x
Pengisian PI 1x
Pengisian Pra Alumni dan Pengutusan Alumni 1x
Jam Doa AKK 1x
Pengisian AKK 2x
Pengisian PKK 1x
Pertemuan dan jam doa PKK 1x
Pengisian CPKK 2x.
Dari setiap kegiatan, sampai saat ini untuk pengangkutan peralatan tidak ada masalah namun masih kurang dalam merawat peralatan yang mudah rusak contohnya keyboard, yang dengan berbagai pertimbangan akhirnya dijual setelah sebelumnya diperbaiki dan akan dipikirkan jenis keyboard pengganti. Pembagian beban kepada AKK masih terus kami lakukan pada setiap kegiatan tapi masih kurang terlibat karena kesibukan perkuliahan dan praktikum. Untuk training operator masih kurang kami kerjakan karena dari yang 3 orang yang ditrainingkan baru 1 orang yang telah melayani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar